Jokowi Dicap Boneka, Ruhut: Dia Itu Gadis Cantik

Jokowi Dicap Boneka, Ruhut: Dia Itu Gadis Cantik
Ruhut Sitompul menyebut Jokowi sebagai gadis cantik. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul membela Joko Widodo, yang diberikan embel-embel sebagai calon presiden (capres) 'boneka' oleh sejumlah pihak. Apalagi pasca pertemuan Jokowi dan Megawati Soekarnoputri dengan sejumlah Duta Besar negara asing di kediaman pengusaha Jacob Soetoyo.

"Kita jangan bilang gitu (capres boneka), Jokowi ini gadis cantik yang lagi dideketin. Jangan salahin Jokowi-nya, memang banyak yang mendekatinya," kata Ruhut di DPR RI, Rabu (16/4).

Ruhut juga menyinggung soal nama Jokowi yang masuk dalam soal Bahasa Indonesia saat Ujian Nasional hari pertama. Kata dia, bisa jadi si pembuat soal juga pengagum Gubernur DKI Jakarta itu.

"Sama kayak Soal ujian (UN), mungkin itu yang demen si pembuat soal. Yang nggak bagus saya bilang bagus, yang perlu dibela kita bela bos," tandas Juru Bicara Partai Demokrat itu.(fat/jpnn)

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul membela Joko Widodo, yang diberikan embel-embel sebagai calon presiden (capres) 'boneka'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News