Karate Diguyur Bonus Rp1M

Karate Diguyur Bonus Rp1M
Karate Diguyur Bonus Rp1M

jpnn.com - JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia ( BRI) memberikan apresiasi terhadap karateka peraih prestasi  pada SEA Games 2013 Myanmar dengan  menggelontorkan bonus Rp 1.050.000.000 karena berhasil  meraih 2 medali emas, 7 perak, dan 7 perunggu di Myanmar.

 

“Kami bangga dengan prestasi karateka Indonesia. Karena itu, kami memberikan penghargaan atas perjuangan mereka untuk Merah Putih. Kami harap apresiasi ini akan meningkatkan motivasi mereka untuk terus menjaga dan meningkatkan prestasi di masa depan,” ujar Direktur Utama Bank BRI Sofyan Basyir seusai pemberian bonus karateka peraih medali SEA Games 2013 di Gedung BRI I, Jakarta, kemarin (12/6).  

Sebagai bapak angkat karate, Bank BRI memang terus menjaga komitmennya. Peraih medali emas nomor tunggal mendapatkan penghargaan senilai Rp100 juta, perak 50 juta, dan perunggu Rp 30 juta.

Sementara untuk karateka yang sukses di nomor beregu, BRI memberikan Rp 150 juta untuk peraih emas, Rp 80 juta untuk perak, dan Rp 50 juta untuk peraih perunggu. Sedangkan para pendamping, yakni pelatih dan manajer, mendapatkan bonus masing-masing Rp 25 juta.

Menurut Sofyan, BRI juga akan terus menjalin kerja sama dengan PB FORKI demi memajukan karate Indonesia. Bahkan, pihaknya sudah berkomitmen untuk memperpanjang jalinan kerjasama melalui konsep Bapak Angkat, dengan memberikan dana sponsorship senilai Rp 6 miliar untuk pembinaan karate sepanjang tahun 2014.

“Apalagi, ke depan ada beberapa event besar seperti Kejuaraan Dunia WKF Premier League di Jakarta pada bulan Juni dan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, September - Oktober mendatang,” jelas Sofyan.

Sementara  Ketua Umum PB FORKI Hendardji Soepandji menyatakan terima kasihnya kepada Bank BRI yang telah banyak memberikan perhatian dan dukungan untuk kemajuan karate nasional.

JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia ( BRI) memberikan apresiasi terhadap karateka peraih prestasi  pada SEA Games 2013 Myanmar dengan  menggelontorkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News