Van Persie : Jangan Remehkan Belanda

Van Persie : Jangan Remehkan Belanda
Robin van Persie. Getty Images.

jpnn.com - SALVADOR - Belanda datang ke Piala Dunia 2014 bukan sebagai tim unggulan. Mereka kini tergabung di Grup B bersama juara bertahan Spanyol, Chili dan Australia. Meski demikian pemain Belanda, Robin Van Persie mengaku siap menghadapi Spanyol di partai pembuka, Sabtu (14/6) dini hari WIB.

"Spanyol punya tim yang hebat, dengan pemain-pemain seperti Diego Costa dan David de Gea rekan satu tim saya di Manchester United dan menurut saya (Spanyol) punya tim terbaik di dunia," ujar mantan pemain Arsenal ini kepada www.onsoranje.nl, Kamis (12/6).

"Tapi kami juga sangat bagus, jadi jangan lupakan itu dan jangan meremehkan Belanda," sambungnya.

Laga yang bakal tersaji di Arena Fonte Nova, Salvador ini akan menjadi laga ulangan final Piala Dunia Afrika Selatan 2010 lalu. Saat itu, Belanda harus mengakui keunggulan Spanyol dalam perebutan gelar juara dunia. Karena itulah kini menjadi saat yang tepat bagi Belanda untuk balas dendam.

"Walaupun sebagai sebuah tim, kami mungkin  lebih muda dari empat tahun lalu, (akan tetapi) ada banyak peluang (di tim ini)," imbuhnya.

"Kami harus membuktikan diri kami lagi, tapi ini adalah tantangan yang besar," tambahnya.(zul/jpnn)


SALVADOR - Belanda datang ke Piala Dunia 2014 bukan sebagai tim unggulan. Mereka kini tergabung di Grup B bersama juara bertahan Spanyol, Chili dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News