Tomang Sakti Back To Back Juara WNBL

Tomang Sakti Back To Back Juara WNBL
Tomang Sakti Back To Back Juara WNBL

jpnn.com - JOGJAKARTA - Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta berhasil melakukan back to back juara Speedy WNBL Indonesia 2013/2014. Gelar itu diraih setelah Tomsak mampu menekuk Sahabat Wisma Sehati Semarang dengan skor 56-54 pada partai final di GOR UNY Jogjakarta, Kamis (11/6).

Namun, gelar itu tak diraih dengan mudah. Sahabat di luar dugaan mampu menampilkan permainan impresif. Sahabat bahkan mampu mengungguli Tomsak di kuarter pertama dengan skor 15-13.

Sahabat terus saja menunjukkan determinasi tinggi di kuarter kedua. Hasilnya, Natasha Debby dkk kembali bisa mengunguli Tomsak dengan skor lebih besar 29-23.

Selepas jeda, Tomsak akhirnya menemukan performa terbaiknya. Wulan Ayu Ningrum dkk gantian terus membombardir defense Sahabat. Tomsak pun sukses menekuk Sahabat dengan skor 46-45 di kuarter ketiga. Kejar-kejaran angka tak terhindarkan di kuarter penentuan. Namun, Tomsak akhirnya bisa keluar sebagai pemenang.

Jacklien Ibo tampil impresif dengan torehan 15 poin dan delapan rebound. Rookie Agustin Elya Gradita Retong menyumbang tambahan sepuluh poin dan lima rebound. Di kubu Sahabat, Yuni Anggraeni sukses membukukan double-double lewat kombinasi 24 poin dan 20 rebound. (jos/jpnn)


JOGJAKARTA - Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta berhasil melakukan back to back juara Speedy WNBL Indonesia 2013/2014. Gelar itu diraih setelah Tomsak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News