LeBron James Bikin Cavaliers Pede Sambut Musim Baru

LeBron James Bikin Cavaliers Pede Sambut Musim Baru
LeBron James Bikin Cavaliers Pede Sambut Musim Baru. Getty Images

jpnn.com - CLEVELAND - Keputusan LeBron James kembali ke Cleveland Cavaliers mendapat sambutan hangat. Para penggawa Cavaliers mengaku sangat antusias untuk segera bermain bersama LeBron.

Point guard andalan Kyrie Irving adalah salah satu pemain yang tak sabar segera berkolaborasi dengan megabintang berjuluk King James itu. Bagi Irving, bermain bersama LeBron adalah momen hebat dalam karirnya di NBA.

“Ini adalah momen yang membuat saya antusias. Saya bisa mengatakannya. Semuanya kini menjadi kenyataan,” terang Irving sebagaimana dilansir laman Fox Sport, Minggu (20/7).

Bagi Irving, kehadiran LeBron bakal membuat Cavaliers semakin kuat. Pasalnya, King James sudah memiliki mental juara ketika mengantarkan Miami Heat dua kali keluar sebagai kampiun NBA.

“Saya benar-benar antusias menyambut musim mendatang. Anda memiliki empati yang besar terhadap LeBron. Saya menyampaikan pendapat seperti yang disampaikan pemain lain,” tegas Irving. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Keputusan LeBron James kembali ke Cleveland Cavaliers mendapat sambutan hangat. Para penggawa Cavaliers mengaku sangat antusias untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News