Mourinho tak Sabar Adu Pintar Lawan Van Gaal

Mourinho tak Sabar Adu Pintar Lawan Van Gaal
Louis Van Gaal saat memimpin tim Manchester United. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Kedatangan Louis Van Gaal diyakini bakal membuat Manchester United kembali menemukan nama besarnya di Premier League. Van Gaal bahkan disebut-sebut bisa membawa MU melaju ke tangga juara akhir musim mendatang.

Namun, pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku siap menggagalkan ambisi itu. Pelarih berjuluk The Special One itu juga ingin segera adu strategi menghadapi Van Gaal musim baru nanti.

“Saya tak khawatir dia di Premier League. Saya tak sabar untuk bermain melawan MU. Tidak ada yang perlu saya takutkan,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Mail Sunday, Minggu (20/7).

Mourinho memiliki rekor bagus ketika bersua Van Gaal. Yakni, ketika Mourinho membawa Inter Milan menekuk Bayern Muenchen yang masih ditukangi Van Gaal pada final Lia Champions musim 2010 silam.

“Dia adalah pelatih yang sangat, sangat, sangat bagus. Dia sosok hebat untuk MU. Kami adalah dua pelatih yang luar biasa. Saya memiliki respek yang besar terhadapnya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON - Kedatangan Louis Van Gaal diyakini bakal membuat Manchester United kembali menemukan nama besarnya di Premier League. Van Gaal bahkan disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News