Demi Gabung Arsenal Khedira Turunkan Permintaan Gaji

Demi Gabung Arsenal Khedira Turunkan Permintaan Gaji
Sami Khedira. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - PERBINCANGAN Arsenal dengan Sami Khedira untuk memboyongnya ke Emirates Stadium dari Santiago Bernabeu berjalan alot. Pembicaraan terhenti lantaran gelandang yang baru saja membawa Jerman sebagai juara piala dunia itu meminta gaji terlalu tinggi, yakni sekitar GBP 150 ribu atau sekitar Rp 2,9 miliar perminggu. 

Tentu saja Manajer Arsenal Arsene Wenger yang dikenal sangat cermat dalam membeli pemain keberatan dengan permintaan itu. Bahkan, Wenger mulai melirik gelandang bertahan Southampton  Morgan Schneiderlin.

Khedira pun dikabarkan goyah. Menurut wartawan media Spanyol La Sexta bernama Jose Luis Sanchez, Khedira rela menurunkan permintaannya agar segera diboyong Arsenal. "Pemeneng piala dunia itu (Khedira) itu sekarang hanya meminta GBP 134 ribu (sekitar Rp 2,6 miliar)," kata Luis dalam akun twitternya @JLSanchez78.

Ya, bisa jadi turunnya permintaan itu karena Khedira merasa terancam dengan banyaknya stok gelandang bertahan Real Madrid. Salah satunya adalah kedatangan Toni Kroos dari Bayern Muenchen. (mas/jpnn)

PERBINCANGAN Arsenal dengan Sami Khedira untuk memboyongnya ke Emirates Stadium dari Santiago Bernabeu berjalan alot. Pembicaraan terhenti lantaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News