Mazzarri Ingin Pemain Inter Rasakan Tekanan Berat Madrid

Mazzarri Ingin Pemain Inter Rasakan Tekanan Berat Madrid
Walter Mazzari. Foto: Getty Images

jpnn.com - BERKELEY - Walter Mazzarri memiliki banyak tujuan ketika Inter Milan bentrok kontra Real Madrid dalam Guinness International Champions Cup 2014 di Berkeley, Minggu (27/7) dini hari WIB.

Selain ingin melihat daya juang para pemainnya, Mazzarri juga mau menilai ketahanan anak asuhnya. Laga itu dianggap momen tepat karena Madrid memiliki banyak pemain dengan kualitas jempolan.

“Saya berharap bisa melihat tim ini mulai bermain sebagai sebuah tim. Mereka bisa merasakan tekanan ketika memang memerlukan, tetapi juga bisa memberikan tim terkuat di Eropa tekanan,” terang Mazzarri di laman Football Italia, Sabtu (26/7).

Namun, Mazzarri tak akan bisa menurunkan skuat terbaik. Pasalnya, sang playmaker andalan Mateo Kovacic harus absen karena dihantam cedera betis.

“Kemarin dia sebenarnya baik-baik saja. Namun hari ini dia mengalami masalah dengan betisnya. Saya ingin dia bermain setidaknya setengah babak. Namun, hal terbaik memang tak perlu mengambil resiko,” tegas mantan nahkoda Sampdoria itu. (jos/jpnn)

BERKELEY - Walter Mazzarri memiliki banyak tujuan ketika Inter Milan bentrok kontra Real Madrid dalam Guinness International Champions Cup 2014 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News