Immobile Janji Lebih Subur dari Lewandowski

Immobile Janji Lebih Subur dari Lewandowski
Immobile Janji Lebih Subur dari Lewandowski

jpnn.com - DORTMUND - Ciro Immobile menanggung beban berat ketika memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim panas ini. Pasalnya, bomber timnas Italia itu harus menggantikan peran Robert Lewandowski yang selama ini sudah menjadi idola Dortmund.

Total, Lewandowski yang akhirnya berlabuh ke Bayern Muenchen sudah mengemas 74 gol hanya dalam 131 pertandingan bersama Dortmund. Namun, Immobile ternyata tak gentar.

“Menjadi suksesornya tak membuat saya ngedrop. Dia sudah mencetak banyak gol. Saya yakin bisa mencetak lebih banyak gol dibanding dia. Dia adalah masa lalu, saya adalah masa depan,” terang Immobile di laman Bild, Kamis (31/7).

Bomber berusia 24 tahun itu juga mengaku sudah mencintai Dortmund sejak masih kanak-kanak. Tepatnya ketika Dortmund menekuk Juventus pada final Liga Champions musim 1996/1997 silam.

“Saya mengikuti Dortmund sejak masih berusia tujuh tahun. Saya sangat tertarik dengan mereka, terutama dengan antusiasme yang ditunjukkan para suporter Dortmund,” tegas Immobile.(jos/jpnn)

DORTMUND - Ciro Immobile menanggung beban berat ketika memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim panas ini. Pasalnya, bomber timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News