Logo Red Bull Bakal Terpampang di Motor Repsol Honda

Logo Red Bull Bakal Terpampang di Motor Repsol Honda
Logo Red Bull Bakal Terpampang di Motor Repsol Honda

jpnn.com - LONDON - Tampilan motor RC213V keluaran Repsol Honda bakal lebih berwarna pada balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Pasalnya, produk minuman energi Red Bull sepakat menjadi salah satu sponsor utama untuk motor yang ditunggangi Marc Marquez dan Dani Pedrosa itu.

Artinya, gambar dua banteng merah sedang beradu yang selama ini menjadi logo kebesaran Red Bull akan terpampang di motor itu. Nantinya, logo Red Bull akan bersanding dengan beberapa sponsor lain, yakni Repsol.

“Kami senang bisa meningkatkan kerjasama dengan Red Bull. Merek adalah mereka global di mana kami sudah sembilan tahun bekerja sama,” terang Wakil Presiden Honda, Shuhei Nakamoto di laman GP Update, Kamis (31/7).

Sejak kerjasama dengan Red Bull, pabrikan raksasa asal Jepang itu sudah mendapatkan 58 kemenangan, 172 podium, 63 pole position serta 73 fastest lap di semua seri MotoGP. Selain itu, ada tiga pembalap Repsol Honda yang berhasil melenggang ke podium juara dunia. Mereka adalah Valentino Rossi, Casey Stoner serta Marquez.

“Ini merupakan langkah lanjutan yang kami inginkan. Kami yakin, kerjasama ini akan memperluas cakupan pasar Honda serta MotoGP secara global,” tegas Nakamoto. (jos/jpnn)
 

 


LONDON - Tampilan motor RC213V keluaran Repsol Honda bakal lebih berwarna pada balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Pasalnya, produk minuman energi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News