Arsenal Pinjamkan Carl Jenkinson ke West Ham

Arsenal Pinjamkan Carl Jenkinson ke West Ham
Arsenal Pinjamkan Carl Jenkinson ke West Ham

jpnn.com - LONDON - Hadirnya Mathieu Debuchy dan Calum Chambers langsung membuat Carl Jenkinson terpental dari Arsenal. Bek berusia 22 tahun itu akhirnya harus rela dipinjamkan ke West Ham United.

Tidak disebutkan durasi peminjaman yang disepakati kedua belah pihak. Namun, peminjaman itu dipastikan bakal berdurasi panjang. Sebelumnya, Jenkinson juga menjadi incaran beberapa tim seperti Hull City dan Swansea City.

“Anda mendapatkan atmosfer yang bagus di sini. Fans juga luar biasa. Saya tak sabar untuk segera mengenakan jersey West Ham dan bermain di atas lapangan,” terang Jenkinson di laman Sky Sport, Kamis (31/7).

Bagi Jenkinson, pindah ke West Ham tentu merupakan solusi ideal untuk mendapatkan tempat di tim utama. Selama ini Jenkinson memang kesulitan menghuni starting eleven tim berjuluk The Gunners itu.

“Saya senang memiliki banyak opsi. Namun, jika harus jujur, West Ham adalah tempat yang memang ingin saya tuju. Akan sangat hebat bermain di sini. Saya sudah tahu bagaimana hebatnya suporter tim ini,” tegas Jenkinson.(jos/jpnn)

LONDON - Hadirnya Mathieu Debuchy dan Calum Chambers langsung membuat Carl Jenkinson terpental dari Arsenal. Bek berusia 22 tahun itu akhirnya harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News