Cedera Lutut, Li Na Absen di US Open

Cedera Lutut, Li Na Absen di US Open
Li Na absen di US Open 2014 gara-gara cedera lutut kambuhan. Foto: Getty Images

jpnn.com - WUHAN - Ambisi Li Na merengkuh gelar US Open 2014 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, petenis putri terbaik Tiongkok itu harus absen karena menderita cedera lutut kambuhan.

Cedera itu pula yang membuat Li Na harus absen di turnamen di Montreal dan Cincinnati. Melalui akun jejaring Facebook, Li Na mengaku sudah berjuang menyembuhkan cedera itu sejak Maret lalu. Gara-gara cedera itu, Li Na harus bermain dengan lutut dibebat pada Grand Slam seri Wimbledon lalu.

“Ini bukan waktu di mana saya harus bermain di level tertinggi. Tim medis menasehati saya untuk mengistirahatkan lutut,” terang Li Na sebagaimana dilansir laman New York Times, Sabtu (2/8).

Li Na sebenarnya menjadikan US Open sebagai ajang untuk mengembalikan nama besarnya. Pasalnya, setelah menjuarai Australia Open, prestasi Li Na di level Grand Slam turun drastis.

Petenis berusia 32 tahun itu di luar dugaan kandas di babak pertama Prancis Open. Setelah itu, pemilik dua gelar juara Grand Slam tersebut hanya bisa bertahan hingga babak ketiga Wimbledon. (jos/jpnn)


WUHAN - Ambisi Li Na merengkuh gelar US Open 2014 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, petenis putri terbaik Tiongkok itu harus absen karena menderita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News