Guillermo Ochoa Berlabuh di Malaga

Guillermo Ochoa Berlabuh di Malaga
Guillermo Ochoa. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MADRID - Karir sepakbola Guillermo Ochoa berlanjut di La Liga. Itu terjadi setelah kiper timnas Meksiko tersebut sepakat menanda tangani kontrak bersama Malaga dengan durasi selama tiga musim.

Tidak disebutkan berapa dana yang dikeluarkan Malaga untuk membayar gaji kiper berusia 29 tahun itu. Namun, Malaga tak perlu mengeluarkan dana sepeserpun untuk proses transfer karena Ochoa berstatus free agent.

“Malaga sudah mencapai kesepakatan dengan salah satu kiper terbaik di Piala Dunia 2014, Francisco Guillermo Ochoa Magaña,” demikian bunyi pernyataan resmi Malaga di laman Inside La Liga, Sabtu (2/8).

Ochoa memang menjadi salah satu kiper yang paling bersinar di Piala Dunia 2104. Saat itu, Ochoa membawa Meksiko lolos ke babak 16 besar melalui penyelamatan-penyelamatan gemilangnya.

Ochoa nantinya bakal mengisi tempat yang ditinggalkan Willy Caballero yang memutuskan hengkang ke Manchester City. Sebelum membela Malaga, Ochoa pernah berbaju America dan Ajaccio. (jos/jpnn)


MADRID - Karir sepakbola Guillermo Ochoa berlanjut di La Liga. Itu terjadi setelah kiper timnas Meksiko tersebut sepakat menanda tangani kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News