Arsenal Siap Jual Sang Kapten yang Sering Cedera

Arsenal Siap Jual Sang Kapten yang Sering Cedera
Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen. Foto: Getty Images.

jpnn.com - LONDON - Kebersamaan Thomas Vermaelen dan Arsenal tampaknya akan segera berakhir pada musim panas ini. Pasalnya, peatih Arsenal, Arsene Wenger siap melepas kapten asal Belgia itu.

Hal itu diungkapkan Wenger jelang turnamen Emirates Cup. Salah satu alasan Wenger ialah cedera yang terus mendera Vermaelen pada musim lalu. Bagi Wenger, cedera kambuhan itu bakal mengganggu sistem permainan Arsenal.

“Pada saat ini Vermaelen masih berada di Arsenal. Namun, kepergiannya bisa terjadi. Ya, ada kemungkinan dia akan pergi,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Guardian, Sabtu (2/8).

Jika Vermaelen pergi, Wenger bersiap mencari penggantinya. Namun, hingga kini, Wenger belum membeberkan sosok yang akan menjadi suksesor pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Saya sebenarnya berharap dia bertahan. Untuk saya, dia adalah pemain penting. Namun, saat ini dia masih mengalami cedera. Saya tak bisa memberikan jaminan laga yang diinginkannya musim lalu,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)


LONDON - Kebersamaan Thomas Vermaelen dan Arsenal tampaknya akan segera berakhir pada musim panas ini. Pasalnya, peatih Arsenal, Arsene Wenger siap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News