PSG Ingin Bawa Pulang Tropi Piala Super Prancis

PSG Ingin Bawa Pulang Tropi Piala Super Prancis
Zlatan Ibrahimovic. Foto: Getty Images.

jpnn.com - BEIJING - Paris Saint Germain punya peluang besar mendapatkan tropi pertama musim ini. Syaratnya, PSG harus bisa menekuk Guingamp pada laga Piala Super Prancis di Workers Stadium, Beijing, Sabtu (2/8).

Namun, striker PSG, Zlatan Ibrahimovic meminta rekan-rekannya tak meremehkan Guingamp. Pasalnya, PSG selalu kesulitan menekuk Guingamp pada laga Ligue 1 musim lalu.

“Mereka tim yang bagus. Musim lalu kami bertemu dua kali dan keduanya bukanlah pertandingan mudah. Kami tim yang lebih baik sekarang, tapi kami harus membuktikannya,” terang Ibrahimovic di laman resmi PSG, Sabtu (2/8).

Bagi PSG, Piala Super Prancis adalah awal untuk meneruskan dominasi yang sudah dilakukan musim lalu. Saat itu, tim berjuluk Rouge et Bleu tersebut sukses merengkuh tiga gelar juara.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan setiap orang telah bekerja keras. Kami ingin membawa trofi kembali ke Paris. Saya kira kami perlu berbuat lebih baik dibandingkan tahun lalu,” tegas mantan bomber Inter Milan itu.(jos/jpnn)


BEIJING - Paris Saint Germain punya peluang besar mendapatkan tropi pertama musim ini. Syaratnya, PSG harus bisa menekuk Guingamp pada laga Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News