Nekat Terjun ke Sungai, Pencuri Motor Akhirnya Ditangkap

Nekat Terjun ke Sungai, Pencuri Motor Akhirnya Ditangkap
Nekat Terjun ke Sungai, Pencuri Motor Akhirnya Ditangkap

jpnn.com - SAROLANGUN - Seorang pelaku curanmor nekat terjun ke dalam sungai karena dikepung oleh pihak kepolisian dari Polsek Pauh dan masyarakat yang ikut mengejarnya pada hari Selasa (19/8) sekitar pukul 15.00 Wib di Divisi II Pematang Kulim Saje PT. BKS exs PT Emal Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Sedangkan satu orang lainnya berhasil kabur.

Pelaku curanmor tersebut adalah Feri Ardi bin Ismail (27) warga Desa Sambe Lamo Kecamatan Rejang Lebong Kabupaten Curup Provinsi Bengkulu.

Pelaku berhasil diringkus karena korban curanmor Hendrik Saputra (29) warga Camp Divisi II PT BKS exs PT Emal Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh melapor ke Polsek Pauh. Ia melapor bahwa kendaraannya merk Yamaha Vega ZR warna hitam putih, dengan nomor polisi (Nopol) BH 5971 QE telah dicuri pelaku. Laporan itu tercatat pada nomor laporan LP/B. 48 /VIII/2014/JAMBI/RES SRL/SEK PAUH tanggal 19 Agustus 2014.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian dari Polsek pauh segera mengambil tindakan dan mengejar kedua pelaku, dan berhasil mengamankan seorang pelaku, sedangkan satu orang pelaku lain berhasil kabur.

Kapolsek Pauh AKP Darmawan mengatakan bahwa saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Pauh. "Satu orang pelaku telah kita amankan, kita proses tuntas perkara sampai ke JPU agar berikan efek jera bagi pelaku," kata Darmawan.

Untuk pelaku yang berhasil kabur, menurut Darmawan pihaknya telah mengantongi namanya. "Teman pelaku yang berhasil kabur identitasnya sudah dikantongi dan akan kita kejar terus," katanya lagi.

Penangkapan tersebut bermula saat korban memarkirkan sepeda motor milik nya di Divisi II samping rumah Manager PT BKS exs Emal dan di kunci stang, kemudian korban pergi mengantar slip DO buah dengan menggunakan mobil.

Istri korban yang bekerja tidak  jauh dari tempat sepeda motor di parkir melihat ada dua orang tidak di kenal datang dengan mengunakan sepeda motor Yamaha FU dan berhenti kemudian langsung mengambil sepeda motor milik suami nya yang sedang di parkir.

SAROLANGUN - Seorang pelaku curanmor nekat terjun ke dalam sungai karena dikepung oleh pihak kepolisian dari Polsek Pauh dan masyarakat yang ikut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News