Pendaftar CPNS Online Terus Bertambah

Pendaftar CPNS Online Terus Bertambah
Pendaftar CPNS Online Terus Bertambah

jpnn.com - JAKARTA - Dibukanya pendafraran online di 36 instansi (34 pusat dan dua daerah), mendongkrak jumlah pendaftar CPNS online. Data Panselnas menyebutkan, total pelamar sampai siang tadi mencapai 207.414 orang.

"Alhamdulillah ada peningkatan 57 ribuan pelamar. Posisi tadi siang sudah 207.414 orang. Malam ini pasti bertambah lagi, ini masih dipantau terus sama tim audit IT Panselnas," ungkap Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman di Jakarta, Kamis (28/8).

Masa pendaftaran CPNS online hanya 14 hari. Pelamar yang sudah mendaftar, tidak bisa lagi membuka instansi lain. Itu sebabnya, para pelamar harus teliti dulu sebelum mendaftar.

"Cermati dulu rincian formasi yang ada. Kalau sudah mantap baru mendaftar. Karena begitu sudah terdaftar, tidak bisa dibatalin dan tidak bisa mencoba di instansi lain lagi," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Dibukanya pendafraran online di 36 instansi (34 pusat dan dua daerah), mendongkrak jumlah pendaftar CPNS online. Data Panselnas menyebutkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News