Hajar Rijal/Vita, Riky/Richi Juara Ganda Campuran

Hajar Rijal/Vita, Riky/Richi Juara Ganda Campuran
Hajar Rijal/Vita, Riky/Richi Juara Ganda Campuran

PALEMBANG - Riky Widianto/Richi Puspita Dili berhasil merebut gelar juara ganda campuran Indonesia Masters 2014. Gelar itu diraih setelah Riky/Richi sukses menekuk Muhammad Rijal/Vita Marissa dua set langsung dengan skor 21-18, 21-19 pada babak final di GOR Jakabaring, Palembang, Minggu (14/9).

Namun, kemenangan itu tak dipetik dengan mudah. Kedua pasangan itu sama-sama menunjukkan permainan yang solid. Maklum, ini merupakan final ideal yang mempertemukan unggulan pertama dan kedua.

Tapi, Riky/Richi terlihat lebih bisa menguasai permainan. Tak heran, meski skor kerap ketat, mereka selalu berhasil keluar dari tekanan. Riky/Richi pun akhirnya berhak membawa pulang gelar juara ganda campuran.

Di nomor ganda putri, gelar juara akhirnya jatuh ke pelukan Shendy Puspa Irawati/Vita Marissa. Itu terjadi setelah Shendy/Vita berhasil menumbangkan kompatriotnya Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari dua set langsung dengan skor 23-21, 21-13.

PALEMBANG - Riky Widianto/Richi Puspita Dili berhasil merebut gelar juara ganda campuran Indonesia Masters 2014. Gelar itu diraih setelah Riky/Richi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News