Mark Zuckerberg Bikin Borobudur Dipuja Dunia

Mark Zuckerberg Bikin Borobudur Dipuja Dunia
Mark Zuckerberg Bikin Borobudur Dipuja Dunia. Foto: Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Kehadiran pendiri jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg  memberikan efek positif terhadap Indonesia. Candi Borobudur yang menjadi tujuan wisata kian dikenal dunia.

Itulah yang terekam saat Zuck -sapaan akrab Mark Zuckerberg- mengunggah fotonya di Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (12/10). Borobudur yang menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia pun mendapat pujian dan mengundang banyak komentar dari foto yang diunggahnya.

"Tempat yang indah!," kata Anup Kayastha dari India yang mengomentari foto Zuck sedang menikmati sunrise di Candi Borobudur.

Selain memuji keindahan Borobudur, unggahan Zuck seolah membuat iri warga dunia lainnya. "Keren. Harap Anda memiliki waktu yang tepat dan pengalaman yang indah di India juga." kata Varun Kaushik.

Zuck sebelumnya singgah ke India sebelum ke Indonesia. Kunjungannya ke India bertujuan untuk membicarakan perkembangan Digital India dan Internet.org serta membangun konektivitas internet yang dapat membantu mengubah hidup dan masyarakat di seluruh India.

Namun, kehadiran Zuck di India tak dinikmati dengan jalan-jalan. Foto yang diunggah di akunnya hanya ada dua. Yang pertama saat bertemu dengan Perdana Menteri India, Narendra Modi. Kemudian yang kedua adalah saat mengunjungi Desa Chandauli di India Utara. Di desa tersebut, Zuck bersama dengan masyarakat di pedesaan yang jaraknya sekitar 150 km dari Delhi. (awa/jpnn)


JAKARTA - Kehadiran pendiri jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg  memberikan efek positif terhadap Indonesia. Candi Borobudur yang menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News