Diperkosa Teman Facebook, Siswi SMA Coba Bunuh Diri

Diperkosa Teman Facebook, Siswi SMA Coba Bunuh Diri
Diperkosa Teman Facebook, Siswi SMA Coba Bunuh Diri

jpnn.com - BATAM - Mm, siswi kelas II salah satu SMA di Batam nekad menyileti tangannya dan meneguk parfuf di rumahnya , Senin (13/10). Beruntung remaja 16 tahun itu dapat diselamatkan setelah niatnya bunuh diri diketahui oleh orang tuanya. MM dilarikan ke rumah sakit sehingga nyawanya tertolong.

Usut punya usut aksi nekat MM ini dipicu oleh ulah temannya di Facebook yang bernama Tkc. MM mengaku sebagai kekasih Tkc sejak dua bulan belakangan ini. “Mereka kenalan lewat Facebook, tapi anak itu (Tkc) sudah sering datang ke rumah, dia bilang dia pacar anak kami,” ujar Da, orang tua MM seperti dikutip Batam Pos.

Hubungan Tkc dan MM awalnya baik-baik saja. Da bahkan tak khawatir karena Tkc bersikap baik saat datang ke rumah. ”Sebagai orang tua kami sudah nasihati, agar pacaran yang baik-baik saja,” tutur Ma.

Namun, hal yang tak diinginkan orang tua Mm muncul pada 20 September lalu. Usai jalan-jalan, Tkc memaksa MM untuk menginap di salah satu hotel di daerah Batuampar. Malam itu, keperawanan MM diambil paksa oleh Tkc. MM mengaku diancam oleh Tkc untuk menyerahkan kesuciannya.

“Dia perkosa anak saya di hotel. Kami sudah cek hotel dan memang benar,” ujar Da.

Kejadian itu sempat ditutupi oleh Mm karena Tkc berjanji akan menikahinya kelak. Namun, janji itu tinggal janji ketika Senin (13/10) lalu Mm menerima pesan singkat dari Tkc. Isinya SMS itu adalah;  ”Kita putus, karena saya mau menikah dengan pacar saya yang baru selesai wisuda”.

Membaca SMS itu hati MM gusar. Remaja itu memutuskan mengakhiri hidupnya. Dengan sebilah pisau cutter, MM menyayat pergelangan tangannya dan meneguk parfum di dalam kamar tidurnya.

“Kami sudah datangi keluarga Tkc, tapi jawaban orangtua Tkc mengecewakan, bahkan mereka menantang untuk lapor ke polisi kalau tak puas,” ujar Da.

BATAM - Mm, siswi kelas II salah satu SMA di Batam nekad menyileti tangannya dan meneguk parfuf di rumahnya , Senin (13/10). Beruntung remaja 16

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News