Risma Merasa Yakin Jokowi-JK Bisa Sejahterakan Rakyat

Risma Merasa Yakin Jokowi-JK Bisa Sejahterakan Rakyat
Risma Merasa Yakin Jokowi-JK Bisa Sejahterakan Rakyat

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ikut menghadiri pelantikan presiden terpilih Joko Widodo di gedung MPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (20/10). Risma datang seorang diri mengenakan kebaya dan kerudung berwarna coklat.

Orang nomor 1 di Pemkot Surabaya itu mengaku hadir di acara kenegaraan tersebut lantaran diundang.  ”Saya sampai Jakarta pagi tadi. Dapat undangan, tapi saya tidak tahu (dari mana). Pokoknya ada undangan masuk lewat fax," kata Risma kepada wartawan di gedung DPR RI.

Mengenai pemerintahan baru nanti, Risma mengatakan bahwa kesejahteraan rakyat adalah yang paling utama. Menurutnya, rakyat sudah menunggu terlalu lama untuk sejahtera.

"Saya yakin Pak Jokowi-JK bisa membuat lebih sejahtera," tutur wali kota yang kerap disebut-sebut memiliki gaya kepemimpinan mirip dengan Jokowi ini.

Meski begitu, Risma mengaku enggan menjadi bagian dari kabinet Jokowi. Ia memilih untuk mensukseskan program Jokowi dengan menjadi kepala daerah. "Saya sudah sampaikan ke Bu Mega saya berharap tidak menjadi menteri," pungkasnya.(dil/jpnn)


JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ikut menghadiri pelantikan presiden terpilih Joko Widodo di gedung MPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (20/10).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News