Balita Tewas dengan Lengan Kanan Disayat

Balita Tewas dengan Lengan Kanan Disayat
Balita Tewas dengan Lengan Kanan Disayat

jpnn.com - BEKASI BARAT – Eveline Sinipar (28) terkejut bukan main. Pulang dari tempat kerja, dia menemukan anaknya, Mathew Jason Simanjuntak (3,6) sudah tak bernyawa. Putra semata wayangnya meninggal dengan kondisi mengenaskan. Ada luka sayatan di lengan kanan dan tubuh sang anak sudah membiru. Diduga korban tewas juga karena dibekap karena ada bantal yang menutupi wajahnya.

Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan asuransi ini pun langsung memanggil-manggil pembantu Rumah Tangga (PRT)-nya. Sayang, teriakannya tak kunjung dijawab sang pembantu. Rumah yang berlokasi di Kampung Bintara VI, RT 03/06, Bintarajaya, Bekasi Barat, itu pun sudah kosong ditinggal sang pembantu. Sedangkan suaminya, Janter Jupiter Simanjuntak (32) masih berada di Cirebon, Jawa Barat.

"Waktu bantalnya dibuka wajah anak saya sudah membiru. Saya panggil si mbaknya enggak ada jawaban. Kamarnya sudah kosong," ungkap Eveline yang mengaku baru pulang kerja Selasa (21/10) dinihari pukul 00.30 WIB.

Dia langsung membawa putranya ke RS Islam Pondokkopi, Jakarta Timur. Sayang, nyawanya tidak tertolong dan putra satu-satunya itu akhirnya tewas.

Eveline sendiri mengaku, tidak mengetahui nama pembantu yang baru dua minggu bekerja kepadanya. Pembantu itu merupakan hasil rekomendasi dari orangtuanya yang tinggal di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Keluarga kecil ini pun mempercayakan pengasuhan anaknya kepada sang pembantu tersebut.

Tetangga korban, Erik (30) mengatakan, pada saat ditemukannya korban oleh ibunya, terdengar ada suara teriakan keras dan meminta tolong. Sontak saja, Erik yang pada saat itu tengah nongkrong tidak jauh dari rumah korban segera berlari ke arah sumber suara.

"Waktu sampai di sana ternyata anaknya sudah terbujur kaku dan tangannya ada darah,” terangnya.

Melihat ada kasus tersebut, warga kemudian melaporkan ditemukannya balita dalam kondisi tidak bernyawa itu ke pihak kepolisian.

BEKASI BARAT – Eveline Sinipar (28) terkejut bukan main. Pulang dari tempat kerja, dia menemukan anaknya, Mathew Jason Simanjuntak (3,6) sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News