Durant Ogah Buru-Buru Comeback

Durant Ogah Buru-Buru Comeback
Durant Ogah Buru-Buru Comeback

jpnn.com - OKLAHOMA - Kevin Durant tak mau buru-buru tampil bersama Oklahoma City Thunder dalam laga pramusim NBA 2014. Megabintang berjuluk Durantula itu hanya ingin fokus menyembuhkan cedera kaki yang menderanya.

Bagi Durant, cedera parah adalah hal baru. Sebelumnya, Most Valuable Player musim lalu itu tak pernah mengalami cedera separah ini sepanjang karirnya di kompetisi NBA.

“Ini adalah pengalaman berbeda untuk saya. Saya tak pernah mengalami cedera sebelumnya. Namun, Thunder memberikan saya operasi yang besar,” terang Durant sebagaimana dilansir laman ESPN.

Pemain berusia 26 tahun itu menambahkan, cedera itu menjadi kesempatan bagi rekan-rekannya untuk terus berkembang tanpa dirinya. Selama ini, Durant memang terus menjadi andalan bagi Thunder.

“Semuanya berkembang dengan baik. Cedera ini juga menjadi cara bagi saya untuk mengembangkan skill kepemimpinan. Saya mencoba melihat hal ini dari sisi positif,” tegas Durant.(jos/jpnn)


OKLAHOMA - Kevin Durant tak mau buru-buru tampil bersama Oklahoma City Thunder dalam laga pramusim NBA 2014. Megabintang berjuluk Durantula itu hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News