Aroma Tubuh Bangkitkan Gairah Bercinta

Aroma Tubuh Bangkitkan Gairah Bercinta
Aroma Tubuh Bangkitkan Gairah Bercinta. Foto: Istimewa

jpnn.com - Percayakah Anda bahwa aroma tubuh adalah pembangkit gairah yang efektif? Ternyata ada beberapa penelitian yang membuktikan hal tersebut.

Sebelumnya, Anda harus membedakan aroma tubuh dan bau badan. Aroma tubuh adalah bau tubuh yang khas. Aroma tubuh seseorang dapat dikenali oleh pasangannya, terutama bagi pasangan suami istri yang sudah lama bersama.

Aroma tubuh juga memiliki beberapa efek yang sudah dibuktikan melalui penelitian. Seperti apa hasil penelitian tentang aroma?

Lebih dari Wajah

Perempuan lebih tertarik pada bau tubuh laki-laki dibanding wajahnya. Paling tidak inilah yang dikatakan Rachel Hertz PhD, profesor psikologi eksperimental dari Brown University.

Tampak Lebih Tampan

Ketika Anda lebih banyak menghirup aromanya, si dia akan terlihat lebih tampan. Pada sebuah penelitian yang dilakukan di University of Northumbria, 32 wanita secara tersembunyi diberi zat phenoremos pria – zat yang keluar dari daerah pangkal lengan dan pangkal paha – yang bisa dihirup dan menarik untuk lawan jenis. Nick Neave MD, peneliti utama studi ini, menemukan bahwa dengan phenoremos di udara, wanita akan menilai laki-laki lebih tampan.

Bangkitkan Hasrat Seksual

Percayakah Anda bahwa aroma tubuh adalah pembangkit gairah yang efektif? Ternyata ada beberapa penelitian yang membuktikan hal tersebut. Sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News