Tim Pilihan Alonso untuk Musim 2015 Masih Jadi Teka-Teki

Tim Pilihan Alonso untuk Musim 2015 Masih Jadi Teka-Teki
Fernando Alonso. Foto: ESPN

jpnn.com - LONDON - Masa depan Fernando Alonso di balapan Formula 1 penuh teka-teki. Hingga kini, pembalap asal Spanyol itu belum juga membeberkan tim yang akan dibelanya untuk balapan musim 2015 mendatang.

Laman GP Update, Senin (27/10) menulis, Alonso akan bergabung dengan McLaren pada musim baru nanti. Kabarnya, pembalap dengan dua gelar juara dunia itu hanya akan membela McLaren selama semusim.

Setelah itu, Alonso akan mencoba peruntungan di Mercedes pada musim 2016. Namun, semua rumor itu belum menemui titik terang karena Ferrari selaku pemilik Alonso enggan memberikan keterangan resmi.

Hingga kini, Ferrari dikabarkan masih keberatan dengan biaya kompensasi Alonso yang mencapai USD 50 juta atau sekitar Rp 604 miliar (USD= Rp 12.903). Padahal, Ferrari dikabarkan sudah sepakat dengan Sebastian Vettel.

Nantinya, mantan pembalap Red Bull itu bakal berduet dengan Kimi Raikkonen. Jika Vettel benar-benar masuk, Alonso tentu harus meninggalkan Ferrari. (jos/jpnn)

 


LONDON - Masa depan Fernando Alonso di balapan Formula 1 penuh teka-teki. Hingga kini, pembalap asal Spanyol itu belum juga membeberkan tim yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News