Niat Nikah Tahun Ini, Acha Masih Nikmati Pekerjaan

Niat Nikah Tahun Ini, Acha Masih Nikmati Pekerjaan
Acha Septriasa. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ACHA Septriasa secara resmi dilamar kekasih Radipto Indra Rukmana yang kerap disapa Dito, Sabtu (21/6). Berniat menikah tahun ini, Acha mengaku masih menikmati pekerjaannya.

"Doain aja, ini masih proses, tapi sekarang masih ingin nikmati posisi sekarang, saya pengennya keluarga ngerti bahwa ada pekerjaan yang harus dijalanin," kata Acha di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Senin (27/10) malam.

Mantan kekasih Irwansyah ini mengaku, di usianya yang menginjak 29 tahun, ia masih ingin melakukan hal-hal yang bisa dilakukan pada masa mudanya. Ia juga mengaku selalu mendapat support keluarga atas karirnya, walaupun mereka menginginkannya cepat menikah.

"Keluarga support aja. Keputusan yang aku ambil, mereka juga dukung supaya aku bisa berprestasi jadi nggak hanya main film, tapi bisa dapat sesuatu juga dari itu," ungkap Acha. (mg1/jpnn)


ACHA Septriasa secara resmi dilamar kekasih Radipto Indra Rukmana yang kerap disapa Dito, Sabtu (21/6). Berniat menikah tahun ini, Acha mengaku masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News