Hamilton Masih Punya Banyak Masalah

Hamilton Masih Punya Banyak Masalah
Lewis Hamilton. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - AUSTIN - Lewis Hamilton memang sukses menjadi pembalap tercepat pada sesi pertama dan kedua latihan bebas Formula 1 seri Amerika Serikat. Namun, pembalap Mercedes itu masih memiliki banyak masalah untuk diselesaikan.

Itu terlihat dari catatan Hamilton pada sesi latihan bebas kedua. Saat itu, juara dunia musim 2008 tersebut hanya bisa melahap 18 lap. Sementara, sang rekan setim, Nico Rosberg sukses melahap 34 lap.

“Ini tentang masalah hidrolik. Ini hal kecil, namun kami tidak tahu. Yang pasti, ini harus diselesaikan,” terang Executive Director Mercedes, Paddy Lowe sebagaimana dilansir laman Planet F1, Sabtu (1/11).

Di sisi lain, Hamilton tak mau terlalu banyak membahas masalah yang dihadapinya jelang sesi kualifikasi. Meski begitu, dia berharap tim mekanik bisa menyediakan mobil yang prima.

“Saya yakin kami tak akan punya masalah di depan. Namun, sekali lagi, Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi. Jujur saja, saya tak tahu masalah apa yang terjadi,” tegas Hamilton.(jos/jpnn)

 


AUSTIN - Lewis Hamilton memang sukses menjadi pembalap tercepat pada sesi pertama dan kedua latihan bebas Formula 1 seri Amerika Serikat. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News