Mourinho Ingin Melatih Hingga Usia 70 Tahun

Mourinho Ingin Melatih Hingga Usia 70 Tahun
Jose Mourinho. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho belum memiliki niat pensiun dari dunia kepelatihan. Usia yang sudah menginjak 51 tahun tak membuat arsitek Chelsea itu ingin segera menyudahi karirnya sebagai pelatih profesional.

Sebaliknya, Mourinho justru ingin melatih sebuah tim hingga usia 70 tahun. Pasalnya, pelatih berjuluk The Special One itu mengaku masih memiliki gairah yang besar dalam sepakbola.

“Untuk saya, situasinya sangat jelas. Saya ingin terus bekerja selama 15 atau 20 tahun lagi. Jika selama durasi itu saya bisa bertahan di top level, saya akan melakukannya,” terang Mourinho di laman Triball Football, Sabtu (1/11).

Mourinho selama ini dikenal sebagai salah satu pelatih paling moncer di dunia. Mourinho selalu memberikan gelar juara ketika melatih di Inggris, Portugal, Italia dan Spanyol.

“Jika saya tak sanggup dan pasar sudah berubah sehingga saya hanya melatih tim kecil, saya tetap akan melakukannya. Sekali lagi, saya ingin ters bekerja jika kuat secara fisik da mental,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Jose Mourinho belum memiliki niat pensiun dari dunia kepelatihan. Usia yang sudah menginjak 51 tahun tak membuat arsitek Chelsea itu ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News