Alonso Resmi Tinggalkan Ferrari

Alonso Resmi Tinggalkan Ferrari
Fernando Alonso. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN -  Fernando Alonso akhirnya resmi meninggalkan Ferrari. Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari mengumumkan bahwa pembalap asal Spanyol itu akan hengkang akhir musim nanti.

Sebelumnya, kabar mengenai kepindahan Alonso memang terus berdengung. Namun, Ferrari belum juga memberikan pernyataan resmi. Kini, tidak ada lagi teka-teki mengenai masa depan Alonso di Ferrari.

“Ini bukanlah hari yang mudah bagi saya. Saya selalu berusaha menatap masa depan dengan antusiasme dan determinasi. Perjalanan saya bersama Ferrari berakhir,” terang Alonso di laman Planet F1, Kamis (20/11).

Hingga kini, Alonso belum membeberkan tim yang akan dibelanya pada musim mendatang. Namun, McLaren dikabarkan siap menampung Alonso. Sementara, posisi Alonso di Ferrari akan ditempati Sebastian Vettel.

“Ini adalah keputusan sulit untuk diambil. Namun, saya selalu merasa beruntung karena bisa membuat keputusan pribadi mengenai masa depan saya. Saya berterima kash pada tim,” tegas Alonso. (jos/jpnn)


MILAN -  Fernando Alonso akhirnya resmi meninggalkan Ferrari. Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari mengumumkan bahwa pembalap asal Spanyol itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News