Ini Kata Hamilton setelah Jadi Juara Dunia

Ini Kata Hamilton setelah Jadi Juara Dunia
Ini Kata Hamilton setelah Jadi Juara Dunia

jpnn.com - ABU DHABI - Lewis Hamilton menahbiskan diri sebagai juara dunia balapan Formula 1 2014. Gelar itu diraih setelah Hamilton mampu menjadi pemenang dalam seri terakhir di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Minggu (23/11) malam WIB.

Hanya butuh finish di urutan kedua untuk mengunci gelar juara, pembalap Mercedes itu justru melebihi ekspektasi. Hamilton seolah tak mendapat perlawanan sengit dari awal hingga akhir balapan.

“Saya tak bisa menjelaskan bagaimana besarnya arti dari gelar ini. Gelar ini jauh lebih bermakna dibanding yang pertama,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Planet F1.

Ini adalah gelar kedua bagi Hamilton sepanjang karirnya di F1. Sebelumnya, pembalap asal Inggris berusia 29 tahun itu pernah menjadi juara dunia pada musim 2008 silam.

“Saya menjalani start yang bagus. Mungkin adalah yang terbagus yang pernah saya jalani. Mobil yang saya kendarai sangat fantastis. Sesi kualifikasi tidak sempurna, namun kami memiliki kecepatan,” tegas Hamilton.(jos/jpnn)

 


ABU DHABI - Lewis Hamilton menahbiskan diri sebagai juara dunia balapan Formula 1 2014. Gelar itu diraih setelah Hamilton mampu menjadi pemenang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News