Hajar Laos, Vietnam Kian Dekat ke Semifinal

Hajar Laos, Vietnam Kian Dekat ke Semifinal
Hajar Laos, Vietnam Kian Dekat ke Semifinal

jpnn.com - HANOI - Timnas Vietnam menjaga asa lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014. Itu terjadi setelah Vietnam berhasil menumbangkan Laos dengan skor 3-0 (1-0) pada laga kedua Grup A di My Dinh Stadium, Selasa (25/11) malam WIB.

Vietnam membuka keunggulan melalui Minh TuanVu ketika pertandingan memasuki menit ke-27. Namun, itu hanyalah satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama.

Vietnam seolah mengulangi kesalahan seperti ketika ditahan imbang Indonesia pada laga perdana lalu. Terus mengurung pertahanan dan menghasilkan banyak peluang, Vietnam selalu gagal mencetak gol.

Kebuntuan baru pecah ketika Le Cong Vinh mencetak gol pada menit ke-84. Nguyen Huy Hung menyempurnakan pesta Vietnam lewat golnya dua menit sebelum pertandingan kelar.

Kemenangan itu membuat Vietnam duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi empat angka. Vietnam hanya perlu bermain imbang melawan Filipina pada laga terakhir untuk mengunci tiket semifinal.(jos/jpnn)


HANOI - Timnas Vietnam menjaga asa lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014. Itu terjadi setelah Vietnam berhasil menumbangkan Laos dengan skor 3-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News