Rakyat Banyak Masalah, Jokowi Semakin Cengengesan

Rakyat Banyak Masalah, Jokowi Semakin Cengengesan
Rakyat Banyak Masalah, Jokowi Semakin Cengengesan. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengamat politik anggaran, Uchok Sky Khadafi mengaku heran dengan sikap Joko Widodo (Jokowi) yang tidak peduli dengan berbagai kritik terhadap berbagai kebijakannya yang dinilai menyengsarakan masyarakat.

Bahkan menurut Uchok, Jokowi masih bisa cengengesan meski saat ini masyarakat hidup susah karena berbagai kebijakannya yang tidak pro-rakyat.

"Saya heran, semakin banyak masalah yang dihadapi masyarakat, Jokowi semakin cengengesan. Tidak ada empati yang dia berikan terhadap susahnya kehidupan rakyat karena berbagai kebijakan yang diambilnya. Kebijakan menaikan harga BBM yang membuat harga-harga kebutuhan melonjak seperti tidak dirasakannya, padahal  masyarakat sudah menjerit," kata Uchok kepada wartawan di Jakarta, Selasa (6/1).

Uchok juga melihat banyak orang yang kritis, heran bahkan bingung dengan sikap Jokowi yang tidak acuh pada kondisi.

“Saking banyaknya masalah saat ini, orang sampai bingung mau menyikapi yang mana. Semua terlihat ngawur dan tidak jelas," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Pengamat politik anggaran, Uchok Sky Khadafi mengaku heran dengan sikap Joko Widodo (Jokowi) yang tidak peduli dengan berbagai kritik terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News