Tora Sudiro dan Darius Sinathtrya Kembali Dipertemukan

Tora Sudiro dan Darius Sinathtrya Kembali Dipertemukan
Tora Sudiro. Foto: Istimewa

jpnn.com - SETELAH sukses bermain film Naga Bonar Jadi 2, Tora Sudiro dan Darius Sinathtrya kembali dipertemukan dalam sebuah film komedi berjudul 'Kacaunya Dunia Persilatan'. Keduanya sukses membuat suguhan yang menarik untuk kesekian kalinya.

Menurut Darius, pengalaman keduanya bermain di film komedi cukup menantang. Pasalnya, ia harus beradu akting dengan para pemain film yang lebih berpengalaman.

"Iya agak takut karena main bareng pemain yang berpengalaman kan tapi dalam waktu singkat bisa menghidupkan karakter sesuai keinginan," kata Darius saat ditemui saat pemutaran film perdana 'Kacaunya Dunia Persilatan' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jumat (9/1) malam.

Darius mendapatkan peran sebagai seorang pendekar bernama Brama Membara. Tak jauh berbeda, Tora pun mendapatkan peran sebagai pendekar Si Buta dari Gua Buat Elu.

Tora mengaku film komedinya kali ini berbeda dengan sebelumnya.

"Kalau genre emang komedi tapi ada silatnya, action. Sisanya memang komedi, gue juga jadi yang butanya jadi sulit," papar Tora.

Film ini bercerita tentang pertarungan Pendekar Golongan Putih dan Golongan Hitam dalam memperebutkan Pedang Pusaka Dewa. 'Kacaunya Dunia Persilatan' mulai tayang pada 22 Januari mendatang. (mg1/jpnn)


SETELAH sukses bermain film Naga Bonar Jadi 2, Tora Sudiro dan Darius Sinathtrya kembali dipertemukan dalam sebuah film komedi berjudul 'Kacaunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News