4 Expert Rising Star Indonesia Dukung Indah Nevertari Jadi Penyanyi

4 Expert Rising Star Indonesia Dukung Indah Nevertari Jadi Penyanyi
4 Expert Rising Star Indonesia Dukung Indah Nevertari Jadi Penyanyi. Foto JPNN.com

jpnn.com - Menjadi juara Rising Star Indonesia (RSI), Indah Nevertari punya jalan mulus untuk menuju dunia entertainment, khususnya menjadi penyanyi. Setidaknya dukungan dari para expert di ajang itu bisa menjadi bekal Indah.

Judika:
Selamat datang untuk Indah di dunia musik, penampilannya luar biasa dan selalu menghibur. Saya sebagai sesama orang Medan, bahagia ada juara lagi yang datang dari tanah kelahiran saya. Sejak awal kemunculan, saya sudah memprediksi Indah akan juara karena memiliki kualitas suara yang bagus.

Rossa:
Indah memang pantas menjadi juara. Ia memiliki paket lengkap sebagai bintang. Hanya saja, lagu yang dipilih Indah menurut saya kurang pas untuk kelas grand final. Dengan kemampuan yang dimiliki, Indah seharusnya memilih lagu yang sesuai dengan kapasitasnya. Tapi tetap selamat deh untuk Indah.

Bebi Romeo:
Saya tidak terkejut Indah bisa menjadi juara, dia memang layak untuk itu. Dari awal saya sudah memprediksi dia akan menjadi juara. Dan itu terjadi malam ini. Indah punya keunikan sebagai penyanyi. Karakter itu belum ada di industri musik Indonesia.

Ahmad Dhani:
Indah memang paling menonjol penampilannya, ia unik dan berkarakter. Penyanyi seperti dia itu jarang. Kalau Indah menang memang sudah pantas, karena dia punya kualitas untuk itu. Suaranya bagus, penampilannya juga oke. Satu lagi dia juga bisa nge-dance dan nge-rap. Semoga dia bisa eksis dan tidak gampang berpuas diri. (mala/nyata/jpnn)


Menjadi juara Rising Star Indonesia (RSI), Indah Nevertari punya jalan mulus untuk menuju dunia entertainment, khususnya menjadi penyanyi. Setidaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News