Begini Cara Anne Hathaway Menghindari Kritik

Begini Cara Anne Hathaway Menghindari Kritik
Begini Cara Anne Hathaway Menghindari Kritik

jpnn.com - Banyak yang nyinyir dengan cara Anne Hathaway ketika membawakan Academy Awards ke-83 pada 2011 lalu. Bintang Interstellar itu menyadari respons orang-orang di luar sana terhadap hal tersebut.

Karena itu, dia tidak buru-buru menerima tawaran tersebut lagi. Sebab, menjadi host Academy Awards bukan pekerjaan mudah.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Hathaway diminta memberikan nasihat pada host Oscars tahun ini, Neil Patrick Harris. Dia menyatakan, ’Lakukan kebalikan dari apa yang pernah saya lakukan.

Maka, kamu akan baik-baik saja.’ Dua tahun berlalu, Hathaway tampil lagi di panggung Oscars. Kali ini dia menjadi penerima piala. Dia memenangkan kategori Best Supporting Actress.

Sebaliknya, Neil Patrick Harris merasa sangat antusias menjadi host tahun ini. Bahkan, dia sudah menulis ingin menjadi host Oscars dalam daftar impiannya. (ndi/c15/jan)


Banyak yang nyinyir dengan cara Anne Hathaway ketika membawakan Academy Awards ke-83 pada 2011 lalu. Bintang Interstellar itu menyadari respons orang-orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News