Angel Pieters Syok Dengar Sosok yang Dikagumi Terjerat Narkoba Lagi

Angel Pieters Syok Dengar Sosok yang Dikagumi Terjerat Narkoba Lagi
Angel Pieters. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SEBELUM tertangkap karena kasus narkoba pada Selasa (6/1) dini hari, Fariz pernah merilis album bertajuk In Colaboration With di awal November 2014 lalu.

Dalam proyek ini, Fariz bekerja sama dengan Dian Pramana Poetra dan menggandeng sejumlah penyanyi kawakan seperti Glenn Fredly, Citra Scholastika, Fatin Shidqia, Sammy Simorangkir, dan Angel Pieters.

Sempat berada dalam satu proyek album, Angel Pieters telah cukup dekat dengan Fariz. Dia pun mengaku sedih dan terkejut dengan kenyataan mengenai Fariz.

"Aku sedih sebelumnya kan sempat kerja sama. Agak syok sih ya denger pakai narkoba gitu," kata Angel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/1).

Menurut Angel, sosok pencipta lagu seperti Fariz sangat dikagumi olehnya.

"Dia (Fariz) good person sebagai senior, humble, welcome, banyak bercandanya makanya aku enggak nyangka banget," sambung penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik ini.

Angel terus berharap dan berdoa untuk sang musisi senior Indonesia tersebut.

"Pastinya kita mengikuti hukum yang berlaku, pastinya aku berharap yang terbaik saja buat om Fariz, yang fair, semoga ia (Fariz) mendapatkan yang terbaik," tuturnya.(mg1/jpnn)

SEBELUM tertangkap karena kasus narkoba pada Selasa (6/1) dini hari, Fariz pernah merilis album bertajuk In Colaboration With di awal November 2014


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News