Aksi Elvira di Konsep Seksi Ceria di Sesi Bikini Miss Universe 2014

Aksi Elvira di Konsep Seksi Ceria di Sesi Bikini Miss Universe 2014
Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira dalam balutan gaun malam Sherri Hill. Sesi foto seperti ini mulai masuk penilaian juri. (Matt Petit/Miss Universe)

jpnn.com - Ada konsep seksi ceria di sesi bikini Miss Universe 2014. Hal itu, diperlihatkan Puteri Indonesia Elvira Devinamira. Dara kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 itu tak canggung berpose dengan bikini dalam sesi pemotretan di Miami, Amerika Serikat.

Ya, perjuangan Puteri Indonesia Elvira Devinamira di kompetisi Miss Universe 2014 memang belum berakhir. Dia masih berambisi mendedikasikan prestasi mentereng untuk Indonesia. Dalam tiap sesi pemotretan, delegasi Indonesia di Harvard National Model United Nations Conference 2012 itu selalu terlihat tampil penuh percaya diri.

Dalam sesi di Trump National Doral Miami misalnya. Elvira mengenakan bikini bermotif abstrak. Bikini tersebut rancangan brand Italia, Yamamay. Ia sempat melakukan dua pose. Satu pose sensual sedangkan pose lainnya bergaya ceria.

Sedangkan dalam sesi gaun malam, Elvira tampil glamor dibalut gaun silver rancangan Sheri Hill. Ia memadukan penampilannya itu dengan anting panjang keemasan.

Final Miss Universe 2014 akan digelar 25 Januari mendatang. Elvira diharapkan bisa meraih prestasi gemilang di ajang ratu kecantikan tersebut. (ash)

Konsep Seksi Ceria di Sesi Bikini Miss Universe 2014 - See more at: http://www.indopos.co.id/2015/01/ada-konsep-seksi-ceria-di-sesi-bikini-miss-universe-2014.html#sthash.2OM6wUHu.dpuf

Ada konsep seksi ceria di sesi bikini Miss Universe 2014. Hal itu, diperlihatkan Puteri Indonesia Elvira Devinamira. Dara kelahiran Surabaya, 28


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News