JPNN.com

Fitri Tropica Dapat Sindiran Karena Belum Punya Anak

Kamis, 08 Januari 2015 – 15:47 WIB Fitri Tropica Dapat Sindiran Karena Belum Punya Anak - JPNN.com

JAKARTA - Fitri Tropica memilik jurus jitu saat ditanya keluarga dan teman-temanya soal kehamilan. Pasalnya, sejak menikah dengan Irvan Hanafi pada 14 September 2014 lalu, Fitri belum juga berbadan dua.

Namun hal itu tidak membuatnya galau. ”Orang tua itu sering kasih sindiran. Mereka bilang pingin cucu. Kalau sudah begitu, aku pura-pura hilang ingatan,” ucapnya dengan mimik kocak seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (8/1).

Fitri sendiri mengaku tidak menunda momongan. Hanya saja, memang hingga saat ini dirinya belum diberi kesempatan untuk mengandung.

”Sedikasihnya saja. Kalau Allah sudah berikan, aku siap kok,” jelasnya. Untuk membuktikan keseriusannya, Fitri mengaku sering browsing di internet tentang bagaimana menghadapi kehamilan. Fitri juga cerita bagaimana dirinya beradaptasi dalam rumah tangga.

”Kemarin sempat ambil job pagi, suami agak keberatan. Ya kami berusaha adaptasi dengan pekerjaan masing-masing,” tutur Fitri. Fitri pun mengaku bisa memahami keberatan sang suami. Menurutnya, setiap keputusan dalam rumah tangga itu harus diambil berdua.

”Dulu kan kalau kerjaan, main ambilambil saja, main pergi sesuka hati. Tapi sekarang nggak, tanya dulu. Harus ada adaptasinya,” ungkapnya. Fitri mengaku dirinya lebih banyak berperan dalam rumah tangga barunya itu. ia masih mendominasi di rumah tangga barunya itu. Apalagi urusan kebersihan.

”Aku, itulah kaya ada handuk di taruhnya di atas kasur. Mungkin nggak marahin pakai kata-kata, tapi pakai tatapan mata gitu, tapi itu lebih menusuk,” celetuknya, lantas tertawa.

Tapi kalau soal urusan dapur, Fitri mengaku kalah. ”Ternyata masakan dia lebih enak daripada masakan aku. Kemaren kan asisten rumah tangga aku mudik waktu tahun baru izin. Dia sangat ngebantu,” tutupnya. (ash)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...