Berharap Fariz RM Bisa Kembali ke Dunia Musik

Berharap Fariz RM Bisa Kembali ke Dunia Musik
Fariz RM mengenakan penutup wajah, saat dibekuk dalam kasus penggunaan narkoba. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - PENGAMAT musik Indonesia, Benny Hadi Utomo atau yang akrab disapa Bens Leo merasa prihatin atas tertangkapnya Fariz RM dalam kasus penggunaan narkoba.

"Memang orang harus hati-hati apalagi kalau sampai terpeleset dua kali itu kan paling bahaya," kata Bens saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (8/1).

Meski Fariz RM telah tertangkap sebanyak dua kali dengan kasus yang sama, menurutnya, pencipta lagu 'Sakura' tersebut masih banyak dicintai oleh penggemar maupun rekan sesama musisi lainnya.

Bens pun membeberkan beberapa karya Fariz yang baru saja dirilis akhir tahun 2014 lalu.

"Ada rekaman album yang baru saja beredar, ada karya Fariz  yang banyak dipakai oleh banyak artis dan musisi Indonesia," ungkap Bens.

"Ini contoh bagaimana orang masih mencintai Fariz RM agar dia juga bisa melupakan narkoba. Ini sudah jadi bukti bahwa dia masih dicintai sama teman-teman dan fansnya," tambahnya.

Bens juga memberikan saran terhadap ayah tiga anak tersebut agar berusaha menjauhi barang haram yang digunakannya, agar bisa kembali lagi ke dalam dunia seni.

"Dia (Fariz) harus melupakan narkoba dan mengaktifkan kembali kegiatan bermusiknya," tutur Bens. (mg1/jpnn)

PENGAMAT musik Indonesia, Benny Hadi Utomo atau yang akrab disapa Bens Leo merasa prihatin atas tertangkapnya Fariz RM dalam kasus penggunaan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News