Rahasia Jessica Iskandar Memperbanyak ASI

Rahasia Jessica Iskandar Memperbanyak ASI
Rahasia Jessica Iskandar Memperbanyak ASI. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jessica Iskandar adalah seorang wanita yang memegang teguh Air Susu Ibu (ASI) adalah segalanya bagi bayi El Barack Alexander. Terlepas dari kontroversi dan gosipnya sebagai artis, ia merupakan ibu yang menolak untuk memberikan susu formula untuk anaknya.

Jessica sadar bahwa ASI eksklusif menjadi jawaban bagi kebutuhan bayi akan nutrisi yang lengkap dan penuh gizi. ASI juga mempermudah kerja lambung bayi sehingga tidak menimbulkan masalah pencernaan.

Bagaimana caranya menjaga agar ASI-nya tetap tersedia bagi El Barack? Jessica membagi tips kepada para followernya di jejaring sosial Instagram.

Dengan mengunggah foto gado-gado, Jessica menggumbar cara memperbanyak ASI. "Demi ASI melimpah, tiap makan selalu banyak begini hahaha.. 1porsi gado-gado, 1porsi tahu-telor dan 1porsi siomay..," tulis Jessica dalam akun Instagramnya beberapa saat yang lalu.

Postingan gambar gado-gado ini menarik perhatian para pengikutnya. Follower-nya pun memberikan dukungan.

"Selalu support kak jes. Semangat kak jes.." tulis pemilik akun @ibtizama.

Dukungan juga datang dari @neng.vivi.96. Ia justru mengingatkan Jessica agar tidak mengonsumsi makanan yang pedas.

"jangan pedes2 tar el mencret....makanannya seyemm buat ibu menyusui," tulsinya.

JAKARTA - Jessica Iskandar adalah seorang wanita yang memegang teguh Air Susu Ibu (ASI) adalah segalanya bagi bayi El Barack Alexander. Terlepas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News