Tolak Adegan Pelukan, Ini Alasan Shireen Sungkar!

Tolak Adegan Pelukan, Ini Alasan Shireen Sungkar!
Tolak Adegan Pelukan, Ini Alasan Shireen Sungkar!

jpnn.com - JAKARTA - Semenjak menikah, suami Shireen Sungkar, Teuku Wisnu semakin Islami. Tidak hanya karena memelihara jenggot, tapi juga karena lebih rajin beribadah.

Melihat sang suami yang kian agamis, Shireen mengaku bahagia. ”Ya bangga juga lah. Karena berarti kan suami kita sebagai imam akan lebih baik lagi ke depannya,” aku Shireen dijumpai di Jakarta, kemarin.

Lantas, apa Wisnu tak lagi menerima tawaran sinetron? ”Tetap (main sinetron). Paling cuma memilih peran ya. Mungkin, karena sudah nikah, jadi memilih peran,” sebutnya.

Shireen mengakui baik Shireen maupun Wisnu sudah berkomitmen untuk tak lagi menerima adegan pelukan. ”Dia nggak mau syuting peluk-pelukan sama perempuan lain.

Aku juga gitu,” tegasnya. Shireen menegaskan, bahwa hal itu mereka lakukan untuk menjaga perasaan satu sama lain. Tidak hanya di depan kamera, mereka juga melakukan hal yang sama di dunia nyata.

”Wisnu berubah sejak sebelum nikah. Dia mulai datang ke pengajian, ya kajian-kajian agama. Dia nggak ngomong pun aku lihat perubahan dia. Undangan party-party dia nggak datang. Aku yang wakili,” pungkasnya. (ash/indopos/jpnn)


JAKARTA - Semenjak menikah, suami Shireen Sungkar, Teuku Wisnu semakin Islami. Tidak hanya karena memelihara jenggot, tapi juga karena lebih rajin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News