Harga Sembako Belum Turun, Bupati Bentuk Tim

Harga Sembako Belum Turun, Bupati Bentuk Tim
Harga Sembako Belum Turun, Bupati Bentuk Tim

jpnn.com - SUNGAILIAT - Turunnya harga bahan bakar, ternyata secara otomatis harga barang kebutuhan pokok di Pasar Sungailiat, Bangka, ikut turun.  Harga masih bertahan sebagaimana harga pada saaat kenaikan BBM dahulu.

Kenyataan Bupati Bangka Ir H Tarmizi Saat membentuk tim yang akan dipimpin Sekda Bangka dan Dinas Disperindagkop dan UKM Kabupaten Bangka. Tim ini  akan segera turun ke pasar untuk mengecek harga kebutuhan pokok.
    
"Tim dipimpin Sekda Bangka, disperindagkop, dinas kesehatan dan epolisian akan segera  turun ke pasar untuk mengecek harga kebutuhan pokok, sebab kalau BBM harga turun, maka harga kebutuhan pokok juga harus turun," kata Bupati Bangka Ir H Tarmizi Saat MM kepada wartawan saat blusukan ke sekolah yang ada Lingkungan Nelayan Sungailiat, Senin (19/1).
    
Tarmizi mengakui kondisi harga kebutuhan pokok di Bangka belum turun, walaupun pemerintah sudah menurunkan menurunkan harga BBM.

"Tugas pemerintah daerah melalui untuk menormalkan harga kebutuhan pokok, membantu masyarakat," kata Tarmizi. (dee)


SUNGAILIAT - Turunnya harga bahan bakar, ternyata secara otomatis harga barang kebutuhan pokok di Pasar Sungailiat, Bangka, ikut turun.  Harga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News