Addie MS Girang Jokowi Bikin Terobosan untuk Ekonomi Kreatif

Addie MS Girang Jokowi Bikin Terobosan untuk Ekonomi Kreatif
Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan Addie MS di Istana Negara, Senin (26/1). Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komposer, Addie MS menyambut baik hadirnya Badan Ekonomi Kreatif (BEK) yang dibentuk pemerintah. Menurutnya, ini penting untuk mengasah kreativitas masyarakat dan memperkenalkannya pada dunia.

"Gembira sekali akhirnya membuat Badan Ekonomi Kreatif lintas sektoral. Kreativitas kan tidak pernah habis," ujar Addie di Istana Negara, Senin, (26/1).

Suami dari aktris Meidyana Maimunah (Memes) itu hadir di Istana Negara untuk menyaksikan pelantikan Kepala BEK Triawan Munaf oleh Presiden Joko Widodo. Dia berharap Indonesia pun mampu membangkitkan ekonomi kreatif seperti yang dilakukan Inggris, Amerika dan Korea Selatan. Terutama, harapannya, agar Indonesia dapat meniru Korsel yang berhasil mendunia.

"Ini buat penerimaan negara semakin meningkat, kreativitas meningkat dalam segala segi. Mudah-mudahan harapan saya, selain tambah income kreativitas Indonesia tampil elegan di dunia dan lebih kuat," tandasnya.(flo/jpnn)

JAKARTA - Komposer, Addie MS menyambut baik hadirnya Badan Ekonomi Kreatif (BEK) yang dibentuk pemerintah. Menurutnya, ini penting untuk mengasah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News