Glory Sabet Best Original Song

Glory Sabet Best Original Song
ABC News

jpnn.com - CALIFORNIA- Dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan John Legend dan Common saat membawakan lagu Glory berbuah manis. Glory akhirnya berjaya di Piala Oscar 2015.

Lagu bernuansa balada itu menyabet penghargaan Best Original Song dalam award yang dilangsungkan di Hollywood, Senin (23/2) WIB. Glory merupakan soundtrack untuk film bertajuk Selma.

Film itu mengisahkan tentang perjuangan kaum kulit hitam di Amerika pada 1965 silam. Martin Luther King Jr yang menjadi tokoh sentral mampu menjalankan perannya dengan baik dalam film tersebut.

Lagu itu mengalahkan beberapa karya lain. Yakni, I'm Not Gonna Miss You (Glen Campbell: I'll Be Me), Grateful (Beyond The Lights), Everything is Awesome (The Lego Movie) dan Lost Stars (Begin Again).

Tepuk tangan membahana setelah Glory mendapatkan penghargaan itu. Pasalnya, Glory dianggap mampu mendobrak tudingan rasis yang ada di Piala Oscar tahun ini. (jos/jpnn)


CALIFORNIA- Dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan John Legend dan Common saat membawakan lagu Glory berbuah manis. Glory akhirnya berjaya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News