Foto Panas Selena Gomez, Muka Lugu dengan Rambut Keriting

Foto Panas Selena Gomez, Muka Lugu dengan Rambut Keriting
Foto Senonoh Selena Gomez, Muka Lugu dengan Rambut Keriting

jpnn.com - Makin banyak saja majalah editorial yang menampilkan selebriti topless. Setelah sebelumnya Kendall Jenner, Kim Kardashian dan Miranda Kerr tampil tanpa atasan untuk majalah Love, kini giliran Selena Gomez yang berpose topless untuk cover V Magazine.

Seperti artis muda lainnya yang me­mulai karier sebagai artis cilik, Gomez terlihat bertransformasi mencari jati dirinya beberapa tahun terakhir ini.

Dari yang dulu terlihat manis dan lugu, sampai akhirnya tampil seksi serba ter­buka untuk menunjukkan pada dunia dirinya sudah dewasa.

Sayangnya langkah yang diambil Gomez dengan tampil topless di cover majalah, tak memberi kesan baik bagi banyak orang.

Penyanyi dan artis 22 tahun yang 'berubah' menjadi sosok Lolita di pemotretan terbaru itu justru membuat dunia media sosial berkomentar 'pedas' terhadap penampilannya.

Mantan kekasih Justin Bieber ini tampil polos hanya dengan celana pendek denim dan tangan menutupi dadanya.

Gomez tampil dengan rambut keriting besar yang terinspirasi dari tahun ‘80-an. Ditambah lagi dengan anting lingkaran besar dan pita sebagai aksesorinya.

"Sangat mengganggu melihat pose topless @selenagomez untuk @vmag­azine?" tulis pengguna Twitter.

Makin banyak saja majalah editorial yang menampilkan selebriti topless. Setelah sebelumnya Kendall Jenner, Kim Kardashian dan Miranda Kerr tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News