Waduh! Miss Universe Lupa Jaga Berat Badan

Waduh! Miss Universe Lupa Jaga Berat Badan
Miss Universe 2014 Paulina Vega saat hadir di Surabaya. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - SURABAYA - Miss Universe 2014 Paulina Vega tidak henti menebar senyum saat tiba di Grand City Mall. Dia pun membuat suasana di sana menjadi heboh. Dia ditemani Puteri Indonesia 2015 yang baru terpilih pada Jumat malam (20/2), Anindya Kusuma Putri.

Atrium Grand City Mall dipenuhi pengunjung yang ingin melihat langsung kecantikan dua perempuan tersebut. ''Cantik banget. Ramah senyum pula,'' ujar Cyntia Maya, salah seorang pengunjung yang sengaja hadir untuk melihat langsung sosok Miss Universe 2014 dan Puteri Indonesia 2015.

Acara yang bertajuk Elegance of Miss Universe 2014 & Puteri Indonesia 2015 tersebut digagas salah satu sponsor yang menjadi partnership perhelatan Puteri Indonesia 2015 beberapa waktu lalu.

Paulina Vega menyatakan sangat senang bisa datang ke Surabaya. Dia menyebutkan, Indonesia merupakan negara pertama yang dikunjunginya setelah meraih gelar Miss Universe 2014. ''Ini kali pertama saya datang ke sini, tapi saya sangat senang karena masyarakatnya ramah dan baik,'' ungkap Paulina Vega.

Miss Colombia 2013 itu mengungkapkan sangat mengagumi perempuan Indonesia. Menurut dia, perempuan Indonesia dikaruniai kecantikan yang luar biasa. Dia berharap perempuan Indonesia tetap menjadi diri sendiri. ''Kecantikan kalian luar biasa. Karunia yang luar biasa untuk Indonesia,'' katanya. 

Perempuan bernama lengkap Paulina Vega Dieppa itu juga sangat suka pada makanan Indonesia. ''Makanannya sangat enak. Bikin saya lupa menjaga berat badan,'' selorohnya, lantas tertawa manis. Anindya yang berdiri di samping Paulina Vega ikut tersenyum.

Perempuan asal Semarang itu terlihat tidak canggung berdiri sejajar dengan perempuan tercantik sejagat tersebut. Meski baru terpilih dua hari lalu (20/2), Anindya sepertinya sudah mengerti cara membuktikan diri sebagai perempuan Indonesia yang cerdas. Beberapa pertanyaan yang diajukan pembawa acara dan pengunjung dijawabnya dengan elegan. ''Cantik itu adalah ketika kamu bahagia dengan apa yang kamu dapat sekarang. Dari situ dirimu akan terlihat cantik,'' terangnya menjawab pertanyaan salah seorang pengunjung dengan bahasa Inggris.

Paulina Vega baru dua hari ini berada di Indonesia. Dia juga hadir pada acara pemilihan Puteri Indonesia 2015 Jumat malam lalu. Rencananya, sore ini (23/2) dia meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai Miss Universe 2014.

Putri Ayudya, costumer & consumer service PT Mustika Ratu, yang membawa dua perempuan cantik itu ke Surabaya mengatakan, meski jadwal sangat padat, Paulina Vega dan Anindya merasa senang bisa mengunjungi Surabaya. Dia mengatakan, salah satu alasan Surabaya menjadi destinasi kunjungan adalah sosok Elvira Devinamira yang juga teman Paulina Vega ketika mengikuti ajang Miss Universe 2014. ''Jadi, ini mungkin salah satu bukti perempuan Surabaya sudah membuktikan kecantikannya di mata dunia,'' jelas perempuan yang pernah terpilih menjadi Puteri Indonesia Inteligensia 2011 itu. (rid/c6/oni)
 


SURABAYA - Miss Universe 2014 Paulina Vega tidak henti menebar senyum saat tiba di Grand City Mall. Dia pun membuat suasana di sana menjadi heboh.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News