Kisah Kumpul Kebo Cita Citata Sampai Aborsi

Kisah Kumpul Kebo Cita Citata Sampai Aborsi
Kisah Kumpul Kebo Cita Citata Sampai Aborsi. Foto JPNN.com

jpnn.com - Manajemen tidak tahu kalau Cita pernah kumpul kebo dan aborsi. Herannya, kenapa Ijonk mau menikahi Cita yang aborsi anak dari pacar lamanya.

Cita Citata belum bisa bernafas lega. Usai meminta maaf perihal pernyataannya yang menghina warga Papua, Cita kembali dihajar isu baru. Kali ini lebih aib.

Pedangdut yang kini berpenghasilan miliaran rupiah ini disebut pernah kumpul kebo dan aborsi oleh sang suami, Galih Purnama (Ijonk).

Diketahui, Ijonk mengajukan surat cerai ke Pengadilan Agama Kota Bandung pada Desember tahun lalu karena merasa tersinggung atas ucapan Cita di media massa bahwa dirinya masih lajang dan ingin menikah pada umur 25 tahun.

Usai meminta maaf terhadap DPR dan perwakilan warga Papua, Rabu lalu, Cita langsung menghindar ketika coba diklarifikasi ten­tang isu aborsi tersebut.

"Aku nggak mau komentar kalau soal itu, karena (sidang cerainya) sudah mau selesai," kata Cita sambil mencari pintu lift yang terbuka.

Ketika ditanyakan kepada manajernya, Sofwan Bombom, Cita juga mengelak. "Saya pernah bertanya mengenai hal itu pada Cita, dia menjawab tak pernah hamil," ujar Sofwan.

Cita bilang, "Cita tidak menikah karena insiden. Kalau misalnya insiden, ada anak. Cita aborsi juga nggak bener."

Manajemen tidak tahu kalau Cita pernah kumpul kebo dan aborsi. Herannya, kenapa Ijonk mau menikahi Cita yang aborsi anak dari pacar lamanya. Cita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News