Si Maju-Mundur Cantik itu Akhirnya Digarap di Bareskrim

Si Maju-Mundur Cantik itu Akhirnya Digarap di Bareskrim
Syahrini saat tiba di Bareskrim Mabes Polri. FOTO: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Syahrini tiba di Bareskrim Polri Senin (2/3) siang pukul 11.20. Penyanyi yang ngetop dengan ungkapan maju-mundur, maju-mundur, maju-mundur, cantikkk… cantikkk itu memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa dalam kasus yang menyeret Ketua KPK nonaktif Abraham Samad. 

Dari pantauan JPNN.com di Bareskrim Mabes Polri, Syahrini menumpang mobil mewah Bentley hitam berplat nomor B 666 ANE.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea. Istimewanya, Hotman yang duduk di kursi depan sebelah kiri keluar duluan, kemudian membuka pintu bagian belakang kiri yang di dalamnya ada Syahrini.

Setelah sang artis keluar mobil, Hotman pun membimbingnya berjalan menembus kerumunan wartawan yang sudah menyerbunya. Syahrini mengenakan kacamata cokelat, berkemeja putih dan celana jeans biru. Ada rantai kuning melingkar di pinggangnya. Sontak ia menjadi kerumunan wartawan. Namun, baik Syahrini maupun Hotman bungkam.

Syahrini akan digarap sebagai saksi laporan Feriyani Lim terkait  dugaan pemalsuan dokumen tersangka Abraham.

Sebelumnya, Kabareskrim Komjen Budi Waseso menjelaskan, Syahrini diperiksa karena diduga sebagai teman akrab Feriyani. Bahkan, kata dia, Syahrini pernah disebut meminta bantuan kepada Samad melalui Feriyani. Hanya saja Budi tak menyebut bantuan apa yang dimaksud.

"Syahrini itu temannya Feriyani. Sementara Pak AS bilang tidak kenal sama Feriyani. Dan di sini Syahrini pernah minta bantuan melalui Feriyani ke AS," kata Budi,  Jumat 27 Februari 2015 lalu. (boy/jpnn)

JAKARTA - Artis Syahrini tiba di Bareskrim Polri Senin (2/3) siang pukul 11.20. Penyanyi yang ngetop dengan ungkapan maju-mundur, maju-mundur, maju-mundur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News