Persib Beri Kesempatan Kedua Bagi Pemain asal Rusia Ini

Persib Beri Kesempatan Kedua Bagi Pemain asal Rusia Ini
Persib Beri Kesempatan Kedua Bagi Pemain asal Rusia Ini

jpnn.com - KEBERHASILAN Persib Bandung menaklukkan tuan rumah Bali United 0-1 dalam laga uji coba Selasa (3/3) malam, membuat mereka mendapatkan dua hal positif.

Pertama, secara permainan dan kepercayaan diri, pemain meningkat sebelum tampil di Piala AFC. Kedua, pelatih bisa melihat performa apik striker pelamar asal Georgia,  Apollon Lemondzhava.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib memang berhasil menang setelah Tantan mencetak gol pada menit ke-61. Namun, permainan Apollon yang hanya 20 menit, membuat Djadjang terpikat.

"Pemain ini baru datang tadi pagi dari Rusia, kemampuannya saya pikir cukup bagus. Tapi saya kasihan, mungkin kelelahan jadi saya tarik lagi. Jadi bukan berarti jelek," kata Djadjang seperti dilansir situs Persib.

Djadjang berniat memboyongnya ke Bandung guna dites kembali. Namun semua itu diserahkan kepada pemain yang bersangkutan apakah bersedia atau tidak. Jika bersedia, akan ada kesempatan kedua buatnya.

"Ada pertimbangan lain, ia bisa melanjutkan seleksinya di Bandung jika bersedia," ungkapnya.

Apollon memang sempat mendapat peluang bagus pada menit ke-65. Sayang, sepakannya membentur mistar. (dkk/jpnn)


KEBERHASILAN Persib Bandung menaklukkan tuan rumah Bali United 0-1 dalam laga uji coba Selasa (3/3) malam, membuat mereka mendapatkan dua hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News