Ini Asisten Pelatih Sementara Timnas

Ini Asisten Pelatih Sementara Timnas
foto: dkk/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Pelatih Benny Dollo akhirnya mendapatkan rekan tambahan sebagai asisten pelatih sementara. Usai Widodo C Putro menerima kepercayaan yang diberikan, kini giliran Wolfgang Pikal dan Alan Hafiludin dipastikan akan mendampingi Bendol.

Widodo C Putro dan Wolfgang Pikal layak dipilih karena mereka adalah asisten pelatih Timnas terakhir, Alfred Riedl. Sementara, Alan yang merupakan pelatih Arema Cronus dipilih sesuai dengan permintaan Bendol.

"Nanti tim pelatih yang akan melakukan pemanggilan. Mereka akan melakukan pertemuan dulu," kata Sekjen PSSI Joko Driyono.

Sementara itu, nama-nama pemain yang akan dipanggil untuk menjalani uji coba melawan Kamerun (25/3) dan Myanmar (30/3) baru akan diumumkan pada 10 Maret mendatang.

"Rencananya, tim pelatih akan melakukan meeting teknis pada 10 Maret mendatang. Di situlah akan dipilih nama-nama yang dipanggil ke Timnas," tegas Joko. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Pelatih Benny Dollo akhirnya mendapatkan rekan tambahan sebagai asisten pelatih sementara. Usai Widodo C Putro menerima kepercayaan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News